07 Juni 2010

program PTC penerapannya dalam pemasangan iklan

Sudah bukan rahasia lagi kalau internet merupakan tempat yang paling potensial untuk mempromosikan 'barang' dagangannya secara online. Tetapi, tentu saja tidak ada artinya ratusan iklan yang terpasang jika tidak ada orang yang mendatangi iklan tersebut.

Banyak cara digunakan oleh penyedia layanan pasang iklan untuk menjaring pengunjung supaya membaca iklan. Salah satunya adalah dengan memberikan bayaran dengan jumlah tertentu untuk setiap kali meng-klik link yang berisi iklan suatu produk tertentu.

Di dunia internet, cara seperti di atas dikenal dengan Program Paid To Click (PTC) , yaitu sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik iklan yang mereka sediakan.

Ada banyak situs yang menyediakan program PTC tersebut (silahkan search saja di google atau yahoo). Salah satunya yang terbukti paling menguntungkan dan terbukti membayar.silahkan kunjungi situs ini jika ingin belajar lebih banyak lagi bagaimana suatu media pasang iklan dapat mendatangankan suatu profit yang dapat menunjang pendapatan anda sehari - hari

Clik Here for more Information
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar