24 Juni 2010

Melirik Ramalan Nasib Seputar Remaja

DEMI cinta, terkadang remaja bisa melakukan hal apa saja. Termasuk mempercayai adanya ramalan- ramalan nasib dan cinta yang menurut mereka turut andil dalam hubungan pecintaan. Apakah si doi selalu mikiran kita di setiap kegiatannya? Nah, pas benget nih guys dengan tema X-presi hari ini. Yakni nasib cinta menurut zodiak. Waduh, percaya nggak sih sama hal yang seperti itu? Kalo buat fun-fun, ya itu it’s alright. Kalo kelabasan, bisa celaka dua belas nih!

Seperti biasa, ada komen seru dari remaja okem dengan persentase 80%. Pertama, ada Sylvia. Cewek yang punya wajah oriental ini bilang hal itu seru, tapi jangan sampe kelabasan. ’’Menurut gue sih, ini oke-oke aja asalkan harus tetep ada batasnya. Kalo gue sih nggak percaya. Kan jodoh ada di tangan Tuhan, bukan di tangan zodiak?” tutur siswi SMP Xaverius 2 ini.

Berikutnya ada komen dari Martin. Cowok yang sekolah di SMP Imannuel ini nggak akan percaya dengan ramalan lewat zodiak yang membicarakan soal cinta. ’’Kalo gue sih nggak percaya ya. Tapi, itu bergantung dari pribadi masing-masing,” ungkap cowok yang punya nama lengkap Martinus Dino ini.

Emang bener sih, jangan terlalu dipercaya karena bisa bikin kecanduan. Nah, ada komen dari Gabriella. ’’Kalo gue sih nggak percaya ya karena jodoh ataupun nasib cinta itu seluruhnya ada di tangan Tuhan. Bukan ketergantungan dengan ramalan nasib yang nggak jelas,” tambah siswi SMA Xaverius ini

Persentase terakhir kita yaitu 20% pollrate berpendapat beda. Mereka bilang, mereka akan percaya. Mana mungkin media seperti itu bakal membohongi kita?

Sumber : radarlampung.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar