29 Juni 2010

Tips Mencari Informasi Lowongan Kerja

Untuk memenuhi tuntutan masyarakat dan selaras dengan perkembangan karakteristik masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi, mencari layanan yang fleksibel, serba mudah , memuaskan dan efisien untuk itu Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat menyediakan layanan secara online dengan situs http\\www.bursakerja-jabar.com dan layanan SMS GateWay di No. 081.573.099.999 untuk mendownload layanan SMS GateWay dengan cara ketik Info sebagai petunjuk dan untuk informasi kerja contoh ketik loker1 atau loker2 atau loker3 dan seterusnya kirim ke No. SMS GateWay,setiap 1 loker akan mendapatkan 1 (satu) informasi lowongan kerja dan untuk registrasi ketik REG [spasi]Nama[spasi]AlamatSingkat[spasi]Umur[spasi]Pendidikan, sedangkan untuk layanan pengaduan TKI, dan kasus-kasus tenaga kerja lainnya serta ketransmigrasian langsung kirim ke No.SMS GateWay.

Melalui layanan ini diharapkan penyebarluasan informasi baik kesempatan kerja/lowongan kerja maupun persediaan tenaga kerja yang ada dapat terinformasikan dengan cepat, tepat dan efisien serta dapat menghasilkan informasi yang berkualitas. Diharapkan kepada semua pihak dapat memanfaatkan fasilitas layanan ini untuk menginformasikan kesempatan/lowongan kerja yang ada baik Instansi Pemerintah, Perseorangan, BUMN, BUMD, PMA, PMDN dan kepada para pencari kerja dapat memanfaatkan layanan ini untuk mencari informasi kerja/lowongan kerja yang sudah ada, dan dianjurkan untuk memasukkan data pribadi ke Web ini sesuai dengan format isian yang tersedia sebagai bank data pencari kerja/persediaan tenaga kerja di Disnakertrans Provinsi Jawa Barat dan akan diinformasikan apabila sudah ada kesempatan/lowonngan kerja yang sesuai dengan karakteristik pencari kerja (pemberitahuan melalui web atau SMS GateWay) layanan ini free dan berlaku untuk umum.

Dengan sistim ini diharapkan pelayanan informasi kepada masyarakat dapat dipenuhi secara lebih baik, cepat, efektif, efisien dan berkualitas.

Sumber : bursakerja-jabar.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar