28 Juni 2010

Rental Mainan PS3

Walaupun ada bugs, usaha rental mainan PlayStation3 (PS3) masih tetap laris. Bugs tersebut membuat beberapa game, khususnya yang game terbaru tidak bisa dimainkan.

Nggak semua. Cuma beberapa game keluaran terbaru saja yang ngga bisa dimainkan,tak hanya itu, Miming juga menambahkan kalau tidak semua mesin PS3 terkena bugs tersebut. Menurutnya bugs terdapat pada mesin keluaran tahun 2008 ke bawah.

Dan dari beberapa narasumber yang di dapat nggak semua mesin error. Cuma mesin produksi 2008 ke bawah yang error. Yang baru dan 2009 normal-normal saja untuk dimainkan

Penelusuran di beberapa rental PS3 di Jakarta, game Pro Evolutions Soccer (PES) 2010 adalah salah satu game yang tidak bisa dimainkan. Tulisan "Registration of the trophy information could not be completed. The game will quit. (8001050F)" muncul di layar saat game tersebut mau dimainkan.

Tapi yang 2009 masih bisa. Jadi sementara mereka yang main PES, main yang versi 2009. Biasanya sih 2-3 hari Sony mengeluarkan software untuk mengatasinya. Dulu juga begitu.Pendapat senada juga dikatakan oleh salah satu pemilik rental mainan PS3 di Jakarta,Menurut sumber yang di dapat bahwa bugs tersebut tidak membuat pelanggan kabur serta mengganggu rental mainan ini berkurang."Tidak lah. Bugs di game selama ini fine-fine aja. Nggak ada yang sampai gimana gitu. Sampai buat pelanggan kabur dan bisnis terganggu. Bugs kecil kadang ada. Tapi tidak mengganggu. Seperti warnanya, atau title-nya,ujar salah satu pemilik sebuah rental kecil di jakarta

So Jangan Khawatir Lagi klo PS3 ngeBugs,teteup aja asik bwad di mainkan..PS3 Gitu Lhoooooo

Sumber : Detik.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar