29 Juni 2010

Sponsor klan MotoGP

Siapapun tahu bahwa Marlboro-Phillip Moris merupakan produk yang mensponsori tim Ducati Corse Factory Team ataupun Repsol adalah produk pelumas asal spanyol yang membekingi tim Repsol HRC Factory. Namun ada beberapa nama sponsor terkenal yang telah pasang iklan serta livery mereka di tunggangan masing – masing pembalap,mungkin nama mereka akrab di telinga namun kita sendiri nggak tahu produknya. Nah ini dia produk-jasa yang ditawarkan sponsor MotoGP tersebut :

FIAT-Yamaha Factory team

Merupakan raksasa otomotif italy. Kehadiran fiat yamaha tidak lain untuk “menjaga” keberadaan Valentino Rossi di tim ini. Memang agak ganjil melihat produsen Mobil menyeponsori tim balap motor

Alice – Ducati Corse Factory Team

Alice merupakan perusahaan Telekomunikasi raksasa italy. Kalo di Indonesia mungkin semcam Telkomselnya mungkin. Sempet punya tim sendiri namun kini menjadi sponsor kedua tim Ducati Factory Team.

Pramac – Ducati

Pramac merupakan perusahaan multi nasional spesialis alat alat berat. Pramac sudah lumayan lama menyeponsori MotoGP. Seperti juga Marlboro, Repsol ataupun Rizla

Rizla – Suzuki Factory Team

Tahukah anda Rizla merupakan produsen pembungkus rokok lintingan, mungkin kurang populer di indonesia, tetapi di luar negri seperti australia-belanda dimana harga tembakau cukup mahal dan ganja dilegalkan produk kertas linting rokok terbilang laris manis! selain di MotoGP Rizla juga pernah mensponsori BSB.

Mapfre – Aspar Ducati / Aprilia

Anda pasti sering melihat aksi nekad ala Alvaro Bautista bukan? Nagh disamping motornya ada tulisan Mapfre. Nah ini adalah perusahaan asuransi terkemuka dari spanyol. Makanya jangan heran melihat penampilan agresif Bautista, soalnya sepertinya nyawanya sudah diasuransikan oleh Jorge Martinez ke perusahaan MapFre :mrgreen:

San Carlo – Gresini Honda

San Carlo merupakan produsen makanan baik makanan ringan ataupun makanan berat :lol: yah kalo di indonesianya dia ini seperti Indofood. Mungkin kalau simoncelli dan melandri mau makan mereka disuplai dari sini kali ye?

Playboy – LCR

Apa perlu saya jelaskan mengenai sponsor utama Randy de Puniet ini ? Semoga menambah wawasan mengenai profil dari masing – masing sponsor yang pasang iklan/livery mereka pada team favorit agan ^^

Sumber : Ducatimonster.wordpress

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar