14 Juni 2010

Membuat Birthday Party Sendiri

Mungkin Anda heran, apa perlu sih pesta ulang tahun pakai direncanakan anggarannya segala. Bukankah dengan membuat makanan dalam jumlah banyak, membeli banyak kue dan menyewa banyak kursi, juga sudah cukup?Misalnya saja, ada contoh di mana seorang mengadakan pesta ulang tahun dan sudah keluar banyak uang untuk makanan. Eh, ternyata makanan yang disediakan banyak tersisa. Sayang uangnya, kan?Untuk menghindari hal-hal seperti itu, berikut ini saya berikan tips tentang cara menyusun anggaran Birthday Event bwad siy kecil. Entah itu ulang tahun Anda sendiri, atau mungkin pesta untuk anak Anda yang masih kecil.

Langkah 1: "Tentukan siapa saja yang akan diundang dan berapa jumlahnya"

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan siapa saja yang akan datang ke pesta ulang tahun Anda.

Langkah 2: "Tentukan di mana Anda akan mengadakan pesta tersebut"

Setelah Anda mengetahui siapa saja yang akan Anda undang dan berapa perkiraan jumlahnya, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan di mana Anda akan mengadakan pesta ulang tahun tersebut.

Mengadakan pesta di rumah, selain murah, biasanya Anda juga bisa lebih leluasa dalam mengatur agar pesta tersebut menjadi lebih meriah. Anda toh tinggal di situ, jadi ada hal yang Anda rasa belum beres, Anda bisa keluar dari kamar dan langsung membereskan ketidakberesan tersebut. Cuma ya itu, Anda harus siap dengan segala kerepotan yang mungkin ditimbulkan setelah acara. Seperti bersih-bersih rumah misalnya. Tapi, Anda mau pesta yang murah meriah kan?jika tidak silahkan pakai jasa Birthday Event Organizer

Langkah 3: "Tentukan peralatan apa saja yang akan Anda gunakan"

Langkah 4: "Pilih makanan yang akan Anda sajikan"

Langkah 5: "Pilih kue-kue kecil dan minuman yang akan Anda sajikan"

sumber : detikforum

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar