19 Juli 2011

Know Your Passion Lingerie for Your Love


Pakaian Dalam Wanita - Lingerie, adalah salah satu item yg bisa membuat wanita merasa seksi, terutama saat akan menikmati kemesraan bersama pasangan. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memiliki satu atau dua lingerie untuk bangkitkan gairah dan menunjang performa seks Anda.

Simak empat model lingerie atau pakaian dalam wanita yg paling umum dikenakan dan bisa memancarkan aura seksi Anda seketika.

Thong & G-string

Thong dan g-string adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yg bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan tipis yg menyerupai garis atau tali tipis. Dua model celana dalam ini biasanya dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Thong dan g-string bisa Anda kenakan saat ingin menampilkan sisi 'liar' dan berani saat akan bercinta dgn pasangan.

Peignoir

Model lingerie seksi lainnya adalah peignoir, yaitu gaun atau jubah transparan yg dikenakan di atas setelan bikini atau gaun tidur. Peignoir membuat wanita terkesan seksi, anggun dan cantik. Biasanya terbuat dari material ringan dan halur seperti chiffon atau tulle. Kenakan peignoir saat Anda ingin 'menggoda' pasangan untuk bercinta dgn cara yg lebih romantis dan halus.

Korset

Korset telah dikenal sebagai pakaian dalam wanita yg mampu membuat tubuh wanita tampak lebih berlekuk, dan diciptakan sejak berabad-abad lalu. Kini, korset menjadi salah satu 'properti' untuk menambah gairah saat bercinta. Korset akan merampingkan pinggang dan menaikkan payudara sehingga Anda akan terlihat seksi. Kenakan korset berwarna merah, hitam atau perpaduan khaki-hitam bersama thong.

Kamisol

Kamisol adalah pakaian dalam wanita untuk atasan tanpa berbahan ringan, modelnya mirip seperti tank-top tapi biasanya lebih longgar di bagian bawah. Pilih kamisol dari bahan satin dgn hiasan renda di garis leher untuk memberi kesan seksi dan romantis. Kenakan bersama pakaian dalam wanita dgn bahan dan warna yg sama. Biasanya, kamisol dijual satu set dgn celana dalam.

Sumber:otakku.com

Info Terkait

Pakaian Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar