21 Juli 2011

Keuntungan Jika Memakai Jasa Cipaganti Travel

Cipaganti Travel merupakan salah satu perusahaan jasa terlengkap yang melayani Sewa Car, Travel, Shuttel, Travel Bandara, Tour Airlines Ticketing, Paket & cargo, Alat Berat, Property, Karier. Tujuan Cipaganti Travel selalu memberikan pelayanan yang baik terhadap semua konsumen pengguna jasa Cipaganti Travel dan selalu memberikan harga promosi. Harga yang di berikan oleh Cipaganti Shuttle service juga sangat terjangkau.


Cipaganti Travel memiliki kantor di beberapa kota, di antaranya Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Solo. Cipaganti Travel memiliki keunggulan dari travel lainnya karena untuk Cipaganti Shuttel menggunakan sistem antar jemput, misalnya di jemput dari rumah dan diantar sampai tujuan sesuai dengan trayek Cipaganti Travel.

Untuk waktu yang akan datang Cipaganti mempunyai tujuan untuk menyiapkan beberapa unit taxi dan sedan taxi ini menggunakan mobil Toyota Limo yang didalamnya terdapat TV dan WIFI rencananya akan di coba untuk Bandung dan Jakarta.

Info terkait – Cipaganti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar