22 Juli 2011

Batu Kuda Tempat Camp Unik Yang Wajib Di Kunjungi

Di kaki pegunungan Manglayang, Cileunyi, Bandung, ada sebuah tempat camping di bandung yang teduh dengan hamparan hijau rerumputan yang dipenuhi pohon pinus. Selain untuk kemping, tempat ini cocok pula bagi mereka yang suka mendaki gunung dan memotret pemandangan.


Tak hanya itu, tempat yang dikenal dengan nama Batu Kuda ini juga diminati para manula yang merasa jenuh dengan hiruk pikuk kota. Bahkan, muda mudi pun banyak yang menghabiskan waktu hanya untuk menikmati hamparan hijau rerumputan, pohon pinus, langit yang kebiru-biruan, dan Kota Bandung yang tampak memukau.

Jika Anda tertarik mengunjungi tempat ini, bekali diri dengan peralatan dan makanan yang cukup. Alasannya, di tempat ini jarang sekali warung.Apalagi, jika Anda ingin melihat Batu Kuda, yang letaknya sekitar 700 meter dari tempat Anda membeli karcis masuk. Warung hanya terdapat di dekat tempat parkir. Itu pun jumlahnya hanya segelintir dan tidak banyak makanan

Akses ke tempat ini pun cukup mudah. Anda bisa mengendarai motor atau mobil. Bahkan, kalau fisik Anda sanggup, berjalan kaki pun tak menjadi masalah. Beberapa pendaki gunung mencoba tantangan menaklukkan puncak Manglayang dalam setengah sehari, dan mereka berhasil.

Nah, tertarik mencoba tempat kemping yang satu ini? Nikmati panorama pegunungan yang penuh ion positif dan keromantisannya. Romantis? Tentu saja pemandangan berupa pepohonan pinus dan hamparan rumput nan hijau. Tempat ini layak dijadikan alternatif tujuan kemping Anda. Penasaran, bukan? Selamat mencoba.

Info terkait - tempat camping di bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar