22 Juli 2011

Aneka Model Dan Gaya Untuk Baju Gamis


Kebaya Muslim – Makin besarnya minat wanita muslimah terhadap fashion dan gaya, membuat area baju muslim kian bervariatif, salah satunya adalah kebaya muslim. Busana muslim dgn bahan transparan, berdetail etnik akan membuat penampilan semakin cantik dan modis. Unsur keetnikan dalam balutan busana muslim memang sedang digemari kaum perempuan yg berjilbab. Pemilihan warna dalam kebaya muslim dan baju muslim lainnya berperan penting dalam memberikan penampilan yg menarik. Warna lembut seperti merah tanah, hijau, cokelat atau krem bisa dipadukan dalam busana muslim sehingga terlihat lebih natural dan chic.

Sentuhan jilbab yg makin beragam, penutup kepala menyatu bersama busana akan membuat penampilan kebaya muslim terlihat simpel, tapi tetap trendy.

Atau Anda dapat mengenakan atasan model babydoll yg dipadu dgn rumple pada bagian bawahnya sehingga terlihat tidak monoton.

Kerah tinggi yg menutupi leher jenjang, selain modis tetapi tetap mau memasukkan norma busana yg islami. Dgn begitu, meski tampil fashionable, tidak lupa mengaitkan dgn unsur agama.

Pemilihan detail pada busana muslim juga harus diperhatikan seperti detail korsase besar sebagai pemanis tampilan busana Anda, lalu disematkan pada bagian pinggang. Permainan detail kerut pada celana dapat dikombinasikan dgn sepatu lars yg tinggi hingga lutut. Meski berjilbab, bukan berarti tidak bisa tampil modis dan cantik, bukan?

Tunik memang sering dijadikan sebagai busana muslim karena memang halus dan nyaman saat dikenakan. Tetapi, tunik atau kebaya muslim tidak selamanya berorientasi pada gaya Timur Tengah, tetapi bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

Tunik bisa terinspirasi dari gaya kebaya muslim dan baju kurung yg dipadankan bersama kulot dan sarung tuk memberi alternatif gaya. Tunik juga bisa tampil lebih aksi dgn siluet berbentuk H-line, A- line, dan menggunakan teknik cutting pecah pola, potongan asimetris dan layering (tumpuk) sehingga bisa terkesan lebih formal.

Sumber:okezone.com

Info Terkait:

Baju Gamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar