19 Juli 2011

Parcel Isi Kue Kering Di Jamin Lebih laku

Parcel Kue kering merupakan kategori produk makanan namun berbeda dengan cake atau kue basah, kue kering lebih tahan lama dan memiliki expired date yang bahkan hingga mencapai 1 tahun. Parcel Kue kering biasanya di paketkan dalam boxes mulai dari 2, 3, 4, 5, hingga 6 toples dengan isi beraneka ragam. untuk paket kemasan berisi 7 atau 8 toples sudah termasuk paket yg besar.

Ragam Kue kering yang sering di diberikan pada saat lebaran adalah antara lain:

  • · Nastar
  • · Kue Keju / Kastengel
  • · Putri Salju
  • · Kue Kembang
  • · Kue Sagu
  • · Butter Cookies

Toko parcel online merupakan salah satu pilihan untuk mengirimkan parcel kue kering. Selain dapat beli dengan harga yang lebih murah, mudah, dan cepat, terlebih lagi kita tidak perlu repot untuk ke luar rumah untuk membeli dan mencari serta mengendarai mobil melalui macetnya jakarta atau kota-kota besar lainnya di indonesia, karena pemesanan dapat dilakukan dari rumah atau bisa juga sambil kerja di office anda. Toko parcel online bahkan memberikan fasilitas delivery service untuk mengirim parcel ke seluruh indonesia, seperti bali, medan, surabaya, bandung, dll. Pada akhirnya anda justru akan menghemat uang anda dengan memesan melalui internet.

Menjelang Lebaran kali ini, Agustus 2011, ada baiknya untuk sudah mulai memikirkan mengenai parcel yang akan diberikan nanti sejak awal seperti pertengahan bulan agustus nanti, hal ini akan membuat anda nanti dapat lebih berkonsentrasi pada saat puasa nanti tanpa harus disibukkan lagi dengan masalah parcel atau bingkisan lebaran untuk sanak saudara atau keluarga.

Semoga berguna

Info terkait - parcel kue kering

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar