26 Juli 2011

Model Kalung Dengan Kerah Pada Baju





Aksesoris Wanita - Model kerah pada busana Anda dapat berperan dalam menentukan kalung apa yg sebaiknya Anda gunakan. Simak tips dari aksesoris wanita terbaru.


Kerah model tube adalah teman baik bagi kalung chunky atau kalung berukuran besar. Kerah ini seakan menjadi kanvas putih yg siap diwarnai oleh si kalung. Top atau dress Anda dapat tampil sangat beragam dgn kalung chunky yg berbeda-beda.

Kerah model V bisa berteman baik dgn kalung dgn liontin, asalkan si kalung berhenti tepat sebelum kerah. Jangan sampai liontin kalung “tenggelam” ke bawah kerah sehingga pesonanya tidak akan terlihat. Anda juga bisa mengenakan kalung dgn panjang medium tuk kerah model ini, asalkan pusat kalung juga jatuh di tengah membentuk huruf V.


Kerah model bulat sangat cocok tuk gaya layering. Ambil kalung panjang dan lingkarkan dua kali; bagian atas pendek dan bagian bawah panjang.


Turtleneck cocok sekali dgn kalung panjang model tumpuk tuk aksesoris wanita terbaru; apakah yg terbuat dari mutiara maupun metal. Tuk tampilan klasik dgn aksesoris wanita terbaru, Anda juga bisa menghiasi kerah ini dgn kalung choker yg bertumpuk. Namun tuk gaya ini, pastikan bahan atasan Anda tidak terlalu berat sehingga tidak terlihat sesak.


Kerah scoop yg menjorok membulat ke dalam cocok dgn kalung berliontin cantik. Anda juga bisa mengenakan kalung panjang yg jatuh seirama dgn atasan. Seolah-olah kalung dijahit persis di atas kerah Anda. Pilihan lain adalah mengenakan kalung panjang dgn bandul single.



Perhatikan:



· Pastikan warna kalung seirama dgn ornamen yg ada di busana Anda. Apabila busana Anda memiliki aksen silver, pilih kalung dgn warna yg sama.



· Jangan menambahkan kalung pada busana yg berdetail ramai di bagian dada karena akan membuat tampilan Anda terlalu crowded.

Sumber:kompas.com





Info Terkait:



Aksesoris Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar