22 Juli 2011

Inilah Rekomendasi Tempat Belanja Di Daerah Bandung

Kota Bandung memang selalu menjadi rekomendasi tempat yang seru untuk berlibur. Suasana kotanya yang sejuk dan nyaman, disertai dengan berbagai tempat wisata belanjanya yang terhampar disepanjang jalan-jalan strategis, menjadi daya tarik tersendiri dari kota yang dikenal dengan Paris Van Java ini.


Bandung menjadi salah satu kota langganan untuk dilewati maupun didatangi saat mudik. Jika saat mudik Anda hanya melewati Bandung, tak ada salahnya Anda mampir berbelanja atau sekadar membeli oleh-oleh untuk sanak saudara. Oleh karena itu, sebagai konsumen haruslah teliti dan jeli untuk memilih tempat berbelanja yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran biaya yang tersedia. Jangan sampai Anda terjebak dengan salah memilih tempat yang menawarkan produk berharga tinggi.

Berikut beberapa tempat wisata di bandung dan sekitarnya :

Pasar King Shopping Center dan Kota Kembang, berada di Jl. Otto Iskandardinata No. 70 ini. Namun, bersiap-siaplah kehilangan barang idaman Anda, jika Anda menunda pembeliaan. Karena, barang yang dijual pilihannya sedikit dan bahkan ada yang dijual secara terbatas.

Pasar Baru Trade Center Bandung, Harga yang ditawarkan relatif murah, terlebih jika berani menawar dengan harga lebih rendah, Anda dapat membawa pulang belanjaan Anda dengan harga miring. Pasar Baru Trade Center Bandung terletak di Jl. Cibadak, Bandung.

Kuliner Simpang Dago, Pasar kuliner yang berada di Jl. Ir. H. Juanda ini, juga menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda sambil menikmati liburan asyik di kota Kembang.

Pasar Kaget Gasibu,Selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati wisata bersejarah ke Gedung Sate, serta museum Geologi yang berada tidak jauh dari pasar ini.

Cihampelas Bandung, kini lebih dikenal sebagai tempat belanja oleh-oleh jajanan khas dari Bandung yang berada di sepanjang Jl. Cihampelas. Untuk membeli oleh-oleh saat berlibur, tempat ini tentu menjadi rekomendasi, karena lebih dari seratus jajanan tradisional tersedia di pasar ini.

Info terkait - tempat wisata di bandung dan sekitarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar