19 Juli 2011

Waktunya Memulai Promosi Usaha Kita Sendiri

Menjadi seorang wiraswasta anda butuh mental yang kuat. Selain itu anda harus jeliu melihat pasar dan target market usaha anda. Media internet dapat dimanfaatkan jika budget anda untuk beriklan di media massa skala nasional tidak mencukupi. Selain lebih terjangkau, efektifitas beriklan via internet tidak kalah tajamnya dengan media konvensional yang sudah ada.

Nah, jika anda belum juga punya modal kuat untuk beriklan, coba deh sarana pasang iklan gratis di 88db.com. Situs ini punya jutaan pengunjung setiap bulan, sehingga kemungkinan iklan anda dilihat oleh orang cukup besar. Selain itu, anda tentunya tidak perlu keluar uang beriklan, cukup menunggu respon dari iklan gratis anda. Biar internet yang bekerja untuk anda. Menyenangkan bukan.

Sebagai pengusaha pemula, cara ini tentu sangat membantu. Brand awareness pasar akan produk anda mulai dibangun. Selain itu anda juga mulai mendapatkan feedback dengan memasang iklan di ibnternet. Feedback yang langsung karena anda bisa memasang link terkait produk anda di sana. Berbeda dengan iklan di media masa konvensional yang memberikan informasi terbatas karena mahalnya harga iklan. Dengan iklan di internet, anda bisa lebih leluasa memasarkan produk anda. Selamat berwiraswasta.

Info Terkait - pasang iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar