20 Juli 2011

Grosir Barang KW Ala Mangga Dua


Grosir Tas Wanita - Pasar Pagi Mangga Dua dan ITC Mangga Dua memang sudah menjadi surga belanja bagi kaum perempuan. Pemerintah Kota Jakarta Utara juga menetapkan kawasan ini sebagai salah satu dari 12 destinasi wisata pesisir di Jakarta Utara.

Di kedua pusat perbelanjaan itu, berbagai barang kebutuhan perempuan, seperti grosir tas, sepatu, aksesori, dan kebutuhan bayi, membanjiri dan menyesaki gang-gang pertokoan yg sudah sempit.

Semua barang di sana bermerek, tetapi bukan produk asli. Sekilas, penampakan barang-barang itu seperti asli, apalagi yg KW (kualitas) nomor satu. Utk yg KW satu ini, harganya bisa mencapai Rp 1 juta-Rp 2 juta. Namun utk yg KW 2 dan KW 3, harganya hanya ratusan ribu rupiah. Meskipun tidak asli, tas-tas ini mampu menarik perhatian para pemburunya. Apalagi, tak sedikit tas itu berwarna cerah nan memikat mata.

Tidak hanya wisatawan Nusantara yg gemar berbelanja di Mangga Dua. Madelin, wisatawan asal Kamerun, mengaku sering datang ke Pasar Pagi Mangga Dua hanya utk berbelanja tas-tas asli tetapi palsu utk dijual lagi di negaranya.

Soal harga, tas-tas itu dijual dgn harga cukup terjangkau. Apalagi, kualitasnya tak kalah baik dgn tas bermerek kelas menengah. Satu tas itu ada yg dijual seharga Rp 200.000 sampai Rp 500.000.

Sebaliknya utk tas dgn merek papan atas seperti Hermes, satu buah bisa dijual seharga Rp 1,5 juta. Begitu juga tas dgn merek Miu-Miu rata-rata dijual dgn harga di atas Rp 500.000.

Bagi konsumen yg merasa tidak terlalu pandai menawar, Maryani memberikan tips agar mencoba beramah-tamah dgn pedagang. ”Biasanya kalau suasananya sudah enak dan bisa mengobrol, pedagang dgn senang hati menurunkan harga dagangannya,” kata Maryani.

Sumber:kompas.com

Info Terkait:

Tas Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar