26 Juli 2011

Obi Aksesoris Jepang Yang Mendunia






Aksesoris Wanita Terbaru - Belakangan ini budaya Jepang banyak menginspirasi panggung mode dunia. Terlihat dari koleksi couture musim dingin 2012 Armani Prive yg menyajikan rangkaian busana dgn sentuhan Jepang yg kental. Giorgio Armani menggunakan motif sakura, blazer berpotongan kimono dan tentu saja ikat pinggang khas Jepang, obi.

Obi, aksesoris wanita import ini juga sempat menjadi tren pada musim panas lalu. Rumah mode Gucci menghadirkan obi berwarna tembaga yg dilengkapi detail fringe tuk menyempurnakan tampilan colorblock busana musim panas 2011 lalu. Karena itulah, obi kini menjadi aksesoris wanita import yg wajib dimiliki di tahun ini. Menariknya, aksesoris wanita import yg satu ini bersifat timeless dan versatile. Seperti yg dikutip dari Daily Mail, Anda bisa memadukan obi dgn celana atau rok high waist, celana wide leg dan midi. Tuk tampilan profesional, padankan obi bersama atasan long sleeve dan rok pensil.

Dan bagi Anda yg ingin mengenakan obi ke pesta di akhir pekan, ikuti saja padu padan ala Louis Vuitton yg memakaikan obi di atas terusan berbahan sequin atau glitter. Jika Anda gemar mengenakan busana colorblock, obi (aksesoris wanita import) bisa bantu melembutkan tampilan Anda yg mencolok. Selain itu, busana polos juga bisa tampil lebih menarik dgn bantuan obi. Sumber:wolipop.com


Info Terkait:

Aksesoris Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar