28 Juli 2011

Saat Lebaran, Pembantu Infal Paling Di Cari

Saat Lebaran datang pasti mayoritas pembantu banyak yang mudik, dan sudah pasti banyak keluarga-keluarga dikota-kota besar yang kebingungan ditinggal oleh pembantunya, dan sudah pasti banyak juga yang membutuhkan pembantu pengganti atau bahasa kerennya saat ini “pembantu infal”.



Oleh karena banyak masyarakat yang membutuhkan pembantu infal saat lebaran tiba, maka sekarang ini banyak berdiri yayasan-yayasan yang menyediakan pembantu-pembantu seperti itu. Dan tentu saja mereka mematok harga khusus untuk jasa yang marak setiap tahun ini.

SYARAT MENYEWA :

- Menyerahkan fo copy dan alamat lengkap
- Membayar biaya administrasi Rp 450 ribu

Untuk pembantu yang hanya bertugas membersihkan rumah dan memasak, si pemesan harus membayar Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu perhari. Ini belum termasuk uang administrasi sebesar Rp 450 ribu. Sedangkan pembantu yang mengurus anak atau kerap disebut babysitter, dipatok sekitar Rp 70 ribu sampai Rp 100 ribu per hari plus biaya administrsi sebesar Rp 450 ribu. Ada juga yang menawarkan paket pembantu infal selama satu bulan seharga Rp 1,6 juta sampai Rp 1,8 juta. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan orang yang menyewa per hari


Info terkait - pembantu infal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar