28 Juli 2011

Jasa Pembantu Infal Mulai Ramai Di Cari Konsumen

Jasa pembantu infal yang khusus menggantikan pembantu asli di musim mudik, saat ini sudah mulai dipesan oleh masyarakat. Meski harganya tergolong lebih mahal, tapi masyarakat tidak segan menggunakan jasa pembantu infal



Setiap tahunnya, tenaga infal selalu dimanfaatkan oleh orang yang akan mudik untuk menjaga serta beres-beres rumah. kebanyakan tenaga infal tersebut adalah perempuan dengan usia berkisar antara 20-40 tahun. Mereka berasal dari Cianjur, Kebumen dan Banyumas.

Rata-rata tenaga infal tersebut dipekerjakan selama 15 hari. Adminintrasi yang dikenakan oleh yayasan sebesar Rp 250 ribu. Sedangkan untuk satu orang tenaga infal satu harinya dibayar antara Rp 50-Rp 60 ribu. Rata-rata satu pembantu per hari Rp 50-60 ribu. Kenapa mahal sebab tugas infal lebih berat dibandingkan pembantu asli. Jika biasanya ditangani dua pembantu, ini hanya diganti satu pembantu infal.

Namun begitu, bisa di predikisi permintaan tenaga tenaga infal tidak akan semarak tahun sebelumnya. Antara lain karena semakin banyaknya yayasan penyalur tenaga kerja juga keterbatasan orang yang siap bekerja jadi infal.

Anda Tertarik menggunakan jasanya??


Info terkait - jasa pembantu infal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar