19 Juli 2011

Dress Ala Kate Middleton Untuk Anda Pecinta Fashion



Baju Wanita - Kate Middleton merupakan ikon mode terbaru dunia. Busana apapun yg ia kenakan pasti selalu menjadi perhatian media dan diikuti oleh banyak pencinta mode. Berikut empat terusan yg bisa menjadi referensi Anda.

Terusan hijau Diane von Furstenberg

Kate Middleton mengenakan terusan hijau emerald karya desainer Amerika, Diane von Furstenberg saat sampai di Los Angeles. Terbuat dari silk woven, terusan ini dilengkapi dgn pita pada bagian pinggang yg membantu menegaskan lekuk tubuh. Terusan yg bernama 'Maja Dress' ini, dijual dgn harga US$ 398 atau sekitar Rp 3,3 jutaan

Terusan abu-abu Catherine Walker

Saat menghadiri upara penanaman pohon di Kanada, istri Pangeran William ini terlihat memakai terusan berwarna abu-abu milik desainer favorit Putri Diana, Catherine Walker. Untuk mendapatkan tampilan ala Kate Middleton dgn harga yg lebih terjangkau, terusan abu-abu dari Dorothy Perkins bisa dijadikan pilihan. Potongan dress yg mengikuti lekuk tubuh ini begitu tepat jika dikenakan untuk tampilan profesional ke kantor.

Terusan merah Catherine Walker

Di akhir turnya ke Kanada, lagi-lagi Kate memakai terusan dari Catherine Walker. Kali ini ia memilih terusan merah berdetail lipit pada bagian pinggang. Untuk menghormati tuan rumah Kanda, ia pun menyematkan bros berbentuk daun maple pada dadanya. Jika Anda ingin tampil seperti Kate, brand high street, Zara menawarkan terusan yg mirip dgn yg dikenakan Kate.

Terusan hitam motif burung Issa

Kate telah mengenakan dua kali terusan hitam bermotif burung buatan desainer favoritnya, Issa. Pertama terusan ini ia kenakan sebelum pernikahnnya dgn Pangeran William, dan kedua pada saat menghadiri 'Youth Reception' dalam rangkaian turnya di Kanada. Duchess of Cambridge ini memadankan terusan Issa tersebut dgn sepatu espadrlle hitam.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait

Pakaian Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar