14 Juli 2011

ATV Mobil Buruan Para Penggila Petualang

Bagi masyarakat Depok yang ingin berwisata sekaligus belajar mengendarai kuda, dapat datang di Blok Tengki, Kecamatan Limo Depok cukup dengan sewa rental mobil depok anda bisa berkeliling seharian dan menghabiskan waktu di kota ini



Arthayasa Stables and Country Club, yang dikelola oleh PT Arthayasa Sport House berdiri sejak tahun 1997, dirancang dengan konsep yang berkaitan dengan olah raga berkuda serta wisata keluarga. Dengan areal seluas 10 hektar, di dalamnya terdapat tempat yang menyajikan berbagai perlengkapan, berkuda hingga cottage (penginapan).

Arthayasa juga terdapat sekolah berkuda dengan instruktur yang berpengalaman dan punya prestasi. Harganya bervariasi mulai 250 ribu sampai 400 ribu/ lesson. Arena berkuda yang tersedia terdiri dari 45 x 90 m outdoor arena (ukuran internasional), 20 x 40 m indoor, arena 20 x 60 m indoor arena, 2 lungeing cincin. Bagi anak-anak, Arthayasa juga menyediakan poni rate ( kuda untuk jalan-jalan) dengan harga 50 ribu rupiah/ keliling.

Tidak hanya arena berkuda saja, Arthayasa Stables and Country Club juga terdapat beberapa wahana antara lain kolam renang, lapangan tenis, jogging track, arena bermain anak-anak dan kafe/restoran yang menjadi pelengkap wisata.

Info terkait - sewa rental mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar