07 Juli 2011

Tory Burch Luncurkan Jaket Kulit Unta Nan Klasik


Jaket kulit - Jaket merupakan salah satu fashion item yg dapat menunjang penampilan secara instan. Baju berpotongan sederhana bisa jadi lebih istimewa dgn menambahkan jaket kuli ini.

Oleh karena itu, Anda perlu memilih jaket kulit dgn model dan kualitas yg bagus. Harga yg sedikit mahal tidak masalah, asalkan jaket yg dibeli berpotongan klasik sehingga bisa dikenakan kapan dan di mana saja.

'Daniel perforated suede jacket' dari Tory Burch adalah salah satu jaket kulit menarik yg bisa dijadikan pilhan Anda. Jaket ini hadir dgn potongan leher bulat dan empat detail kantung pada bagian depan.

Terbuat 100 persen dari bahan kulit unta, jaket ini memiliki panjang lengan 3/4. Yg membuat jaket kulit ini semakin istimewa adalah potongannya yg mewah dan klasik. Dgn begitu, bisa dipakai utk acara kasual dan semi formal.

Jika Anda malas bersusah payah utk tampil gaya, padukan saja atasan tanpa lengan dan celana hot pants berwarna netral dgn 'Daniel perforated suede jacket'. Kemudian lengkapi penampilan dgn tas selempang mini dan sepatu wedges model peep toe, voila! Penampilan Anda pun jadi sempurna.

Tertarik utk memiliki dgn jaket kulit ini? Tory Burch menawarkan harga sebesar US$725 atau sekitar Rp 6,1 jutaan.

Sumber: wolipop.com

Info Terkait:

Jaket Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar