18 Juli 2011

Pilihan Untuk Berbusana Muslim Anak

Baju Muslim Anak - Beragam macam pilihan busana muslim anak yg turut berkembang seiring pesatnya perkembangan fashion muslimah membuat pilihan semakin bervariatif dan tidak monoton. Nampaknya juga menjadi bidang usaha yg kian menjamur dan tumbuh subur dgn adanya inovasi dalam rancangan desainnya.

Usaha ini tidak hanya mampu ditemukan dalam bentuk offline di pusat-pusat perbelanjaan, banyak toko-toko online yg kini menyediakan baju muslim anak dgn pilihan model terbaru yg mampu membuat penampilan si kecil semakin lucu, modis dan trendy. Bahkan kini sepertinya ibu-ibu lebih memilih utk membelikan anak-anak mereka baju muslim yg seirama dan matching dgn pakaian mereka.

Meski saat ini semakin banyak pilihan utk anak, namun hendaknya sebagai orang tua harus memiliki visi dan tujuan yg lebih penting dibandingkan sekedar merubah tampilan anak mereka lebih berkesan islami. Sebisa mungkin dijadikan sebagai salah satu cara dalam mendidik anak dalam pembiasaan utk selalu mengenakan busana muslim yg baik. Setidaknya tidak mengesampingkan aturan agama dalam memilihkan baju baik utk putra maupun putri mereka. Dgn perlahan dan kesabaran memberikan pengetahuan pada buah hati anda mengenai tata cara berbusana dan aturan-aturannya.

Sekali lagi sebagai orang tua yg baik harus memberikan contoh pada anak-anaknya, jadi dalam memilih busana muslim jangan hanya terpaku pada gaya dan trendy namun tetap berpegang pada syariah agama yg dianjurkan dimana baju yg kita kenakan harus mampu menutupi aurat secara sempurna. Mari bersama-sama kita tunjukkan secara bangga cara hidup muslimin dan muslimah yg tidak terbatasi dgn perkembangan jaman.

Sumber: blog.ub.ac.id

Info Terkait:

Baju Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar