06 Juli 2011

Pengantin Memang Perlu Di Spa Untuk Melepas Stres

PARA calon pengantin sering kebingungan menghadapi hari pernikahan. Jika semua persiapan acara sudah dapat, Apa saja persiapan fisik yang harus dilakukan oleh calon pengantin? Menurut pemilikmThe Secret Spa & Salon Mal Panakkukang, Henny Maria Anastasia, kebugaran dan kesehatan tubuh akan sangat membantu segala persiapan perkawinan.


Pesta perkawinan kadang membutuhkan persiapan berbulan-bulan. Oleh karena itu jika kedua calon pengantin sudah menentukan waktu pernikahan, maka sebaiknya kedua mereka juga mempersiapkan fisik.

“Calon pengantin juga sebaiknya melakukan perawatan tubuh dengan luluran dan massage ringan seminggu sekali agar kulit tubuh tampak segar dan tidak kusam. Cara yang sangat tepat dilakukan adalah dengan paket spa pengantin,” saran Henny.

Spa pengantin tidak hanya digunakan oleh para calon pengantin, tetapi banyak juga dilakukan oleh para pasangan suami isteri untuk menyegarkan kembali tubuh dan wajah mereka akibat kelelahan dalam melakukan segala tugas dan rutinitas sehari-hari.

Info Terkait – Paket Spa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar