11 Juli 2011

Panduan Membuat Iklan Baris Anda Ramai Dan Terkenal


Iklan Gratis - Jika postingan sebelumnya saya membahas mengenai dimana anda bisa membuat iklan baris dan apa keuntungannya, sekarang bagaimana membuatnya ramai?

Mempunyai iklan baris gratis, jika tidak ada orang yg tahu juga nggak ada gunanya, karena iklan baris sama seperti produk – jasa anda, yg akan laku jika ada banyak pengunjungnya.

Dan utk mendatangkan pengunjung ke iklan baris, hampir sama dgn ke blog atau website, intinya sama.

3 Tehnik Mendatangkan Kunjungan Ke Iklan Baris Anda.

Dgn promosi di iklan baris.

Nah jeruk makan jeruk? Yah iklan baris anda harus dipromosikan di iklan baris juga. Tetapi jangan manual, gunakan alat seperti http://88db.com

Dgn belajar dan menerapkan search engine optimasi.

Yah, 85% kunjungan akan anda dapatkan dari search engine, jadi jika nggak pandai SEO maka akan sayg sekali, 85% tidak menemukan website anda.

Memberikan komentar di blog yg ramai kunjungan.

Dgn memberikan komentar di blog, anda juga bisa mendapatkan kunjungan dan tentu saja memperbaiki ranking iklan baris anda di search engine.

Pasang Iklan Premium atau iklan banner, di iklan baris atau blog yg ramai.

Memang sih, memiliki blog, website, iklan baris gratis, di awalnya akan agak repot utk mendatangkan banyak kunjungan, anda akan lebih bekerja keras mendatangkan kunjungan di awal. Namun, semakin lama, seperti orang mendorong mobil, semakin lama semakin mudah.

Akhirnya, setelah iklan barisnya ramai, maka orang bersedia memasang banner, atau iklan berbayar (premium) disana, dan andapun bisa mempromosikan produk atau bisnis yg anda punya atau promosikan. Termasuk produk reseller dari orang lain.

Semoga bermanfaat!

Sumber: http://id.shvoong.com

Info Terkait:

Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar