04 Juli 2011

Pameran Furniture Di Jakarta Ada Lagi Pada 2011

Mengawali tahun 2011, sebuah pameran furniture kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pameran yang diberi nama ‘Trend Furniture Expo 2011′ diikuti oleh ratusan produsen maupun distributor produk-produk furniture dan interior berkualitas dan ternama. Denga penataan stand yang apik, memberikan kesan nyaman berkeliling di pameran ini.


Dilaksanakan oleh sebuah perusahaan penyelenggara pameran (Exhibition Organizer) Ad-House, pameran yang menampilkan produk kemewahan itu, juga menawarkan berbagai hadiah langsung potongan harga hingga 50 persen.

Produk yang tampil kali ini bekan hanya produk branded lokal, namun sejumlah produk furniture terkenal dengan brand international juga tampil di area pameran yang memakai lahan lebih dari 10 ribu meter persegi itu.

Sejumlah nama dan merek terkenal baik lokal maupun international seperti King Koil, Cellini, Alia Furniture, Dunlopillo, Lorenza, Roxy Glass, dan banyak lagi, dapat ditemui di pameran kali ini. Meski begitu, tidak berarti semua barang yang ditawarkan berharga mahal. Sejumlah produk dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas, juga ditawarkan.

Info Terkait – pameran furniture

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar