04 Juli 2011

Menemukan Tempat Shopping Di Singapura



Butik Baju - 10 dari 10 orang akan menjawab Orchard Road jika ditanya destinasi belanja di Singapura. Bosan? Meluncur saja ke Haji Lane dan temukan pengalaman yg berbeda.

Haji Lane terletak tak jauh dari keramaian Bugis Area. Tempat ini bisa dicapai dgn berjalan kaki sekitar 10 menit dari MRT Bugis. Sederetan butik baju unik dan cafe yg chic ada di jalan ini. Butik- butik baju ini rata-rata menghadirkan karya desainer indie Singapura atau merek-merek impor yg jarang Anda temukan di pasaran. Mau cari baju kerja yg unik sampai oversized shirt utk santai, ada disini.

Beberapa butik baju yg cukup populer adalah Soon Lee, Mod Parade, toko yg mengumpulkan baju-baju dari butik online 'The Blogshop', atau mencari killer bag idaman di Dulcetfig. Baju-baju yg kebanyakan ditujukan utk wanita dewasa tersebut mematok harga mulai dari rata-rata SGD 40 sampai sekitar SGD 200.

Pengalaman berbelanja di Haji Lane pastinya akan sangat berbeda dgn suasana hiruk pikuk di Orchard Road atau Bugis Market. Belum lagi, barang-barang yg Anda temukan disini termasuk barang yg unik yg tidak mudah ditemukan di berbagai department store.

Selain toko dan butik baju, ada juga 'Salad', toko yg menjual alat-alat rumah tangga yg unik. Lelah usai berbelanja? Pergi saja ke Pluck, cafe kecil yg stylish atau pindah lorong sebelah, Bali Lane dan Arab street utk menikmati cafe-cafe kecil yg santai.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:

Butik Baju

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar