05 Juli 2011

Memperbesar Dan Perkencang Payudara Dengan Metode Alamiah



Cara alami untuk mengencangkan payudara banyak diiklankan di media massa. Produknya sangat beragam, mulai dari suplemen, bra spesial, krim oles sampai masase :

  • · Suplemen. Suplemen pengencang payudara dapat berbentuk ramuan alami atau kimiawi berbentuk pil, tablet, permen atau jamu. Para produsen suplemen biasanya mengklaim produknya dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara sehingga membuatnya kencang kembali.
  • · Peralatan penguat payudara. Bentuknya antara lain berupa BH elektrik yang dapat memijat payudara untuk merangsang secara alami pertumbuhan jaringan lunak payudara.
  • · Krim. Krim pengencang payudara biasanya mengandung fitoestrogen dan zat perangsang lainnya untuk melancarkan sirkulasi darah. Penggunaan krim pengencang biasanya dikombinasi dengan masase dan teknik alami lainnya.
  • · Masase. Ada berbagai teknik masase yang ditawarkan untuk mengencangkan payudara, salah satunya adalah yang disebut liposase. Liposase adalah teknik pijat yang intensif dan akurat untuk menyehatkan jaringan lunak tubuh, dan tidak terbatas pada payudara.
Apakah cara-cara alami tersebut efektif?
Sulit untuk menyangkal atau mendukungnya. Bila efektif, orang tentu tidak perlu lagi menjalani operasi plastik yang biayanya sangat mahal. Bila tidak, bagaimana dengan orang-orang dalam promosi mereka yang bersaksi tentang keefektifannya? Apakah mereka bohong? Cara alami untuk mengencangkan payudara adalah bisnis triliunan rupiah di seluruh dunia. Bila tidak ada hasilnya, tentu sudah lama bisnis tersebut mati.

Info terkait - Suplemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar