01 Juli 2011

Kekuatan Sebuah Iklan Honda Yang Bisa Di Terima Masyarakat

Kekuatan Sebuah Iklan

Tidak salah jika Honda mengeluarkan Spacy untuk menghadapi langkah Mio. Namun yang lebih aku tekankan disini adalah iklan motor yang dipersembahkan AHM, ya..iklan Honda Spacy emang simple, namun sangat mudah dimengerti, dipahami maksud yang tersirat di dalamnya.

Sekarang coba perhatikan iklan Yamaha Mio, baik Mio Sporty atau Mio Soul, terlebih iklan Mio Soul terbaru, isinya hura-hura, para muda-mudi kumpul disertai alunan musik, permainan gitaris yang mencolok, kemudian datang Mio Soul.

Sangat sedikit maksud yang ditampilkan di iklan otomotif tersebut, kelebihan sebuah produk hampir tidak bisa ditangkap oleh masyarakat, walau mungkin bagi para muda mudi iklan tersebut cukup mewakili diri mereka yang simpel.

Mio emang skutik yang simpel, namun kelebihan yang diberikan Spacy patut diperhitungkan, akuarium bagasi yang besar merupakan pelengkap bahwasanya disamping simpel tidak perlu oper gigi, tinggal gas, barang bawaan kitapun bisa disimpan di bagasi tanpa harus kita bawa.

Tertarik dengan iklan otomotif ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar