01 Juli 2011

Iklan Koran Bisa Bikin Orang Sukses Lho

Lima puluh tujuh persen orang dewasa di Indonesia membaca surat kabar harian. Enam puluh tujuh persen membaca koran Minggu. Mereka menghabiskan hampir 45 menit per hari membaca setidaknya satu kertas, dan lebih dari satu jam pada hari Minggu.Koran mendapatkan porsi terbesar pendapatan iklan di negeri ini. Hampir 22% dari semua rupiah masuk ke koran. Lebih dari 85% dari uang yang dikeluarkan oleh pengiklan lokal.

Terdapat lebih dari 100 surat kabar di Indonesia dengan sirkulasi mendekati 58 juta. Yang adalah lebih dari 700 surat kabar mingguan dengan sirkulasi lebih dari 50 juta.

Dengan iklan surat kabar [dan dengan semua jenis media], diperlukan Konsisten Periklanan = Keakraban = Trust = Pelanggan. Apabila tidak maka orang tidak akan membeli dari Anda sampai mereka mempercayai Anda.

Untuk membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen kita membutuhkan waktu dan untuk menjadi sukses dengan iklan surat kabar, Anda memerlukan ketekunan, kesabaran, dan anggaran untuk iklan surat kabar Anda agar dapat membangun kepercayaan itu.

Iklan Gratis Anda akan muncul di tempat yang sama di koran mingguan setidaknya untuk jangka waktu yang [selamanya]. Mengharapkan untuk menjalankan iklan surat kabar selama dua bulan sebelum Anda melihat peningkatan dalam penjualan. Butuh beberapa waktu untuk membangun kepercayaan. Dan jika Anda berhenti, Anda harus mulai dari awal lagi. Jangan buang uang Anda memulai sebuah program periklanan surat kabar jika Anda tidak dapat memberinya waktu untuk bekerja.

Strategi iklan koran Anda akan tergantung pada jenis bisnis Anda. Pertanyaan kuncinya adalah: “Kapan dan di mana [apa koran bagian pada hari apa] pelanggan Anda mencari jenis bisnis Anda?”

Tertarik Mau menCoba Iklan Gratis ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar