15 Juli 2011

Aksesoris Funky Dari Chunky Necklace


Iklan Aksesoris - Salah satu asesoris favorit selebriti Hollywood adalah chunky necklace. Iklan Aksesoris yg hampir cocok digunakan utk berbagai macam baju tersebut sepertinya masih menjadi trend sampai tahun ini.

Chunky sendiri mempunyai arti pendek dan tebal. Kalung ini biasanya mempunyai panjang hanya sampai dada, tidak telalu panjang. Biasanya bentuk kalung ini tebal dan bertumpuk.

Nggak sulit menemukan selebriti Hollywood melenggang di karpet merah dgn kalung model ini. Salah satunya, seperti yg dipakai oleh Sandra Bullock saat premier film 'The Proposal'. Bullock menggabungkan beberapa kalung mutiara dgn kalung rantai agar terlihat lebih glamour. Kalung sperti itu dapat menjadi pilihan yg tepat utk berpesta. Apalagi Anda memadukannya dgn terusan simple.

Rihanna tampil casual dgn blazer hitam dan terusan abu-abu. Tak ingin terlihat terlalu polos, Rihanna menambahkan chunky necklace pada busananya. Kalung yg ia pakai lebih simple dibanding Bullock. Gaya Rihanna dapat Anda tiru utk pergi ke kantor.

Yg perlu diperhatikan saat menggunakan kalung ini adalah jangan mengunakan iklan aksesoris lain yg juga besar dan mencolok. Contohnya anting panjang atau iket pinggang besar berwarna terang. Anda akan terlihat sangat 'meriah' dan 'sesak', begitu juga dgn baju bermotif besar.


Padukan chunky necklace dgn terusan atau atasan polos Anda. Kalaupun bermotif, sebaiknya gunakan motif kecil saja.

Sumber: wolipop.com

Info Terkait:

Iklan Aksesoris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar