06 Juli 2011

Adidas Keluarkan AC Milan jersey 2011/12


Kaos Olah Raga - Perpaduan antara inovasi dan tradisi, serta mengambil ciri khas style adidas dan AC Milan utk jersey 2011/12, adidas mengkombinasikan teknologi inovatif dgn desain yg diadopsi dari strip Rossoneri pada awal abad kedua puluh.

Desain pada strip

Strip pada jersey kaos olah raga AC Milan terbaru adalah sebesar 2 cm, lebih tipis dibandingkan dgn tahun lalu, yaitu sebesar 9 cm. Terdapat total 21 strip, 11 hitam dan 10 merah.

Warna putih pada bagian leher terlihat menonjol dgn tiga garis yg terdapat pada bagian lengan. Garis putih ini merupakan yg pertama kalinya disisipkan pada strip merah. Bagian kerah, terdapat tulisan “Associazione Calcio Milan” di bawah bendera Italia utk menekankan bahwa Milan adalah salah satu simbol yg cukup dikenal di Italia dan seluruh dunia.

Referensi dari warna bendera Italia dituangkan di bagian depan baju jersey, celana serta kaos

kaki.

Teknologi

Pada musim berikutnya, pemain AC Milan dapat memilih apakah ingin memakai jersey kaos olah raga dgn TECHFIT PowerWEB saja, atau dipakai di dalam dan kemudian dilapisi jersey dgn FORMOTION.

TECHFIT PowerWEB adalah teknologi paling inovatif yg dipakai dalam sebuah apparel olahraga. Dgn digunakannya material dgn kompresi khusus dan TPU strip pada area tertentu pada tubuh, lapisan TECHFIT memungkinkan utk membentuk energi pada otot secara maksimum utk memberikan kekuatan besar, akselerasi, dan resistensi pada atlet, dan disaat yg bersamaan mengurangi getaran pada otot, meningkatkan postur atlet, membuat mereka mampu merasakan tubuh dan meningkatkan tingkat stabilitas utk menjamin performa maksimal.

Apabila dipakai secara bersamaan (T-Shirt, Celana Pendek, dan Kaus Kaki), teknologi TECHFIT PowerWEB mampu meningkatkan kekuatan pada pemain hingga 5,3%,

meningkatkan lompatan 4%, berlari lebih cepat 1,1%, dan meningkatkan efesiensi 0,8%. Ketika adidas TECHFIT PowerWEB dipakai dipakai secara terpisah, akan lebih ringan 45% dibanding dua layer dipakai secara bersamaan.

Sebagai tambahan adidas ClimaCool dan adidas FlowMapping memungkinkan tubuh utk nernapas secara optimum dan membantu pemain Rossoneri utk mempertahankan temperature tubuh, bahkan dalam posisi tertekan sekalipun.

Sumber: rileks.com

Artikel Terkait:

Kaos Olahraga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar