19 Juli 2011

3 Butik Favorit Selama Berada di Vietnam


Butik Wanita - Untuk Anda yg pernah atau sering ke Bali, Seminyak adalah gambaran yg bisa kami berikan bagi Anda seperti apa Dong Khoi Street Vietnam ini. Daerah ini adalah salah satu area yg paling sophisticated dan digemari baik oleh lokal, expat, maupun turis.

Khai Silk

Butik wanita yg menjual the most favorable Vietnamese fashion item yaitu "the traditional Ao Dai". Baju tersebut berbahan dasar sutera sehingga tidak salah jika harga yg ditawarkan cukup mahal. Namun dgn kualitas dan model yg produksinya sangat terbatas sehingga kata yg lebih tepat untuk harga di toko ini adalah reasonable.

Selain Ao Dai terdapat pula beragam pashmina yg terasa mewah dgn bahan sutera sangat halus dan warna dan motif yg umumnya basic. Pashmina ini menurut kami benar-benar feminin dan termasuk investasi bernilai untuk dibeli.

Cincinati

Sebuah butik wanita yg menjual beragam hasil karya dari kulit. Mayoritas barang yg ditawarkan adalah tas wanita dgn model menggoda mata untuk dijinjing. Dgn bahan kulit yg terjamin keasliannya didukung dgn teknik penjahitan tas yg sangat bagus, terlebih lagi lokasi butik wanita yg berada di kawasan cukup prestige sehingga tidak mengherankan harga bagi sebuah tas dipatok sekitar 3 juta VND.

N&M

Koleksi baju dari N&M berupa kemeja, celana bahan, dan blouse. Busana-busana yg dijual di sini, tepat untuk kebutuhan outfit kantor yg formal dan rapi. Untuk pemilihan materinya ada beragam jenis dgn mutu kenyamanan yg tinggi, yaitu dari linen, cotton, silk, chiffon, dan jeans khaki jersey. Warna-warna yg tersedia adalah light colors sehingga memudahkan mix-match setiap hari. Poduk yg dijual ada yg bisa untuk pria dan wanita. Harga berada di kisaran 300.000 sampai 1.000.000 VND per item.

Masih banyak lagi yg bisa diulas mengenai toko-toko dan butik wanita di Dong Khoi Street ini. Menurut kami kawasan ini wajib Anda kunjungi jika datang ke Ho Chi Minh.

Sumber: wolipop.com

Info Terkait

Pakaian Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar