01 Desember 2009

Tampil Ekspresif Dengan Make Up Smokey Eyes



Tampil cantik adalah impian semua perempuan, baik yang dewasa maupun remaja putri. Untuk remaja putri, tampil cantik sudah sebuah keharusan. Harus tampil cantik supaya dilirik lawan jenis. Dan ada banyak cara supaya tampil cantik salah satunya adalah menggunakan make up.

Banyak cara untuk menjadikan impian remaja putri menjadi nyata. Salah satunya adalah dengan
make up weddings dan weddings make up. Salah satu tren make up yang bisa menjawab keinginan itu adalah smookey eyes. Tren make up ini bisa membuat penampilan remaja putri lebih unik dan ekspresif.

Menurut abe thomas, seorang
make up weddings dan weddings make up artis profesional dari glamour salon di bilangan kemuning, tomang, jakarta barat, mengatakan bahwa make up ini bisa digunakan oleh semua kalangan usia, termasuk remaja. Hanya saja, komposisinya harus sesuai. Jangan sampai hasilnya seperti topeng karena make up-nya terlalu tebal.
Foundation

untuk alas bedak, pilihlah alas bedak berwarna natural, khususnya yang glowing, sehingga kilau wajah anda lebih terpancar.

Shading

fungsinya adalah contouring
weddings makeup dan makeup weddings dan mengoreksi kekurangan tulang pipi, wajah, dan hidung, serta bagian-bagian wajah yang lain. Sesuaikan warna kulit dan bagian-bagian wajah yang ingin diperbaiki. Shading harus jelas, tapi gradasinya harus rapi.

Blush on

pilihlah warna blush on yang natural untuk weddings makeup dan makeup weddings. Sebaiknya berwarna pink segar. Warna ini membuat wajah anda merona sempurna. Warna ini mencerminkan keceriaan remaja.

Loose powder

fungsinya adalah menutup pori-pori agar wajah terlihat lebih licin dan halus. Teknik ini mengurangi minyak di daerah t-zone di make up family dan makeup family. Usapkan secara merata sehingga wajah terlihat halus. Gunakan loose powder yang sesuai dengan warna kulit anda



Http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar