24 Desember 2009

Perawatan Pria: Cara Efektif Merawat Kulit Wajah Pria Modern


MERAWAT kesehatan kulit bukan lagi milik wanita saja. Seiring dengan berkembangnya zaman kaum adam, yang dulu tidak begitu memerhatikan perawatan kulit wajahnya, kini semakin menyadari pentingnya Perawatan Pria terutama kulit agar kulit wajah mereka senantiasa sehat dan tampak segar.

Terlebih adanya polusi, stres dan radiasi UV memberikan dampak tidak baik bagi kulit. Untuk memenuhi kebutuhan pria akan perawatan kulitnya, Oriflame menghadirkan serangkaian perawatan pria yang efektif bagi pria modern yang aktif, North For Men. North For Men dari Oriflame merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang efektif, khusus bagi pria yang maskulin serta aktif.

North For Men dilengkapi dengan teknologi terkini Arctic pro Defense, tiga langkah perawatan paling efektif dengan hasil yang maksimal dan menjadikan kulit wajah pria sehat, lembap, mulus, dan tampak segar (perawatan pria).

Teknologi Arctic pro Defence (Rhodoila Extract) adalah teknologi terkini yang diterapkan untuk menghasilkan Arctic Root Extract yang berasaldari sejenis tanaman yang hanyaterdapat di daerah arctic di Siberia Timur.

Cara pengobatan tradisional dahulu menggunakan ekstrak ini untuk meningkatkan kekuatan fisik, produktivitas kerja, memperpanjang usia serta mengurangi kelelahan. Ekstrak ini kayaakan antioksidan dan dikenal dapat membantu melawan tekanan stres.

Khasiat seperti inilah yang dapat membantu mempertahankan kondisi kulit mencapai tingkat yang terbaik dan memungkinkan kulit untuk dapat beradaptasidengan mudah terhadap paparan-paparan dari dalammaupun luar kulit untuk Perawatan Pria.

Kami hadirkan North ForMen ini bagi pria yang peduli akan kebersihan dan kesehatan kulit wajah hingga selalu tampil bersih dan segar. Kebersihan kulit wajah tentu saja menunjang penampilan mereka lebih maksimal dan mencerminkan citra dirinya di manapun dia berada baik di lingkungan sekitar maupun bisnisnya. Tiga langkah perawatan kulit wajah efektif dengan North For Men ini akan membuat kulit dan perawatan pria Anda menjadi lebih lembap, bersih, lebih muda serta terlindungi dari paparan radikal bebas.

lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar