28 Desember 2009

Cegah Rambut Rontok



Jika kerontokan rambut diakibatkan faktor keturunan, anda bisa, kok, menghambatnya. Caranya dengan rajin memakai hair tonic. Sebaliknya, jika kerontokan disebabkan faktor lain selain faktor keturunan, cara pencegahannya adalah:
1. Pada saat keramas, gunakan kondisioner obat rambut dan obat rambut botak pada seluruh rambut. Gunakan sedikit saja, minimalkan kondisioner mengenai kulit kepala. Jika terlalu banyak, kondisioner akan mengakibatkan rambut gatal.
2. Selagi anda memakai obat rambut dan obat rambut botak atau kondisioner , sisirlah rambut dengan sisir bergigi jarang. Fungsinya, agar rambut tidak kusut saat dibilas.
3. Pilih sampo herbal atau sampo yang ekstra ringan, agar kulit kepala lebih nyaman.
4. Jangan memakai air panas, pada saat keramas. Gunakan air dingin atau hangat kuku.
5. Keringkan tanpa hairdryer dan juga jangan pakai handuk. Rambut botak yang dikucek-kucek handuk, akan gampang tercabut dari akarnya, karena kulit kepala sangat lembap. Rambut cukup diangin-anginkan saja.
6. Pakaikan hair tonic atau serum untuk menyuburkan rambut. Hair tonic yang mengandung ginseng bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.
7. Hindari pemakaian jepitan atau karet. Biarkan rambut bergerai.
8. Sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung kafein, karena tidak baik bagi pertumbuhan rambut.

Tips dari rudy hadisuwarno
1. Keramaslah dengan rudy hadisuwarno cosmetic ginseng shampoo, yang berfungsi membersihkan rambut dari segala kotoran dan menguatkan batang rambut sehingga tidak mudah patah.
2. Perawatan selanjutnya gunakan masker rambut botak sebagai nutrisi untuk merawat dan memulihkan kesehaan dan keindahan rambut. Pakai 2-3 kali seminggu.
3. Oleskan ginseng conditioner agar rambut sehat berkilau dan tidak mudah patah.
4. Teteskan rudy hadisuwarno cosmetic hair growth serum secara intensif selama 3 kali seminggu. Bahan alaminya yang mengandung sephora root extract efektif mempercepat proses pertumbuhan rambut rambut.
5. Rajin memakai ginseng hair tonic setelah keramas, untuk menguatkan akar rambut.



Http://tabloidnova.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar