29 Desember 2009

Masalah Penuaan Kulit Pria

Kondisi kulit pria yang lebih tebal dan berminyak, serta banyak ditumbuhi bulu dengan taraf penuaan yang berbeda-beda. Kulit wanita memang berproses penuaan lebih kentara, di usia 25 – 30 tahun mereka sudah menunjukkan garis halus keriput secara lambat laun. Sebaliknya pria jauh lebih lambat prosesnya, akan tetapi langsung berkerut mendalam ketika usianya sudah mencapai 35 – 40 tahun.

Itulah kenapa dia menganjurkan pria dari usia 18 tahun sudah mulai memperhatikan kebersihan wajah, apalagi umumnya kulit pria lebih berminyak dengan risiko jerawat dan penumbuhan bakteri yang lebih cepat. Harusnya pria lebih awal merawat kulit wajahnya, paling tidak di usia 20, utamanya perawatan di sekitar mata.

Produk kosmetik pria menawarkan untuk memurnikan kulit wajah, yang membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, serta kelebihan sebum pada wajah. Kulit akan lebih bersih, dan terhindar dari risiko timbulnya komedo. Program ini juga menyediakan pelembap yang menghilangkan kilap wajah seketika, dan mengontrol kelebihan sebum. Menjaga kelembapan, kekenyalan dan nyaman.

Pria yang memperhatikan penampilan dirinya, juga bisa melengkapkannya dengan kosmetik pria berupa deodoran aksi ganda, dan gel pembersih tubuh dan rambut yang mengandung garam mineral dan ekstrak ginseng menyegarkan, serta memberikan vitalitas.

www.sinarharapan.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar