28 Desember 2009

Salon Tanning dan Perawatannya


Anda mungkin pernah mendengar bahwa pergi ke Salon Tanning memakan waktu dan mahal. Namun, Anda bisa mendapatkan kulit cokelat yang luar biasa hanya dengan menghabiskan sampai 15 menit di salon Tanning 3-4 kali per minggu. Waktu yang anda habiskan hari di bawah sinar matahari mungkin dapat digantikan dengan segera, maka Anda dapat mencoba perawatan di salon tanning.

Penyamakan tempat tidur yang mungkin pilihan yang lebih baik daripada berdiri Tanning Booth untuk salon tanning sesi. Dalam berdiri Tanning Booths Anda harus berdiri sepanjang waktu meskipun dan hal ini dapat mengganggu bagi sebagian orang yang ingin bersantai selama sesi tanning di salon Tan.

Mempersiapkan kulit Anda untuk sesi salon tanning. Pastikan bahwa kulit mati Anda telah dikelupas dan bahwa Anda pelembap kulit Anda tetap dalam Salon Tanning.

Kebanyakan perawatan menawarkan promo penuh bagus untuk produk. Beberapa di antaranya adalah untuk mempercepat proses tanning dan lain-lain adalah untuk memperdalam warna yang disebut bronzers. Banyak salon tanning menjual Produk Penyamakan dalam sebuah paket, sehingga Anda bisa mendapatkan pelembab, pedal gas, dan juga bronzer.

Pergi ke Salon Tanningadalah cara yang bagus untuk mendapatkan warna kulit yang tampak hebat. Banyak orang melakukan tanning sepanjang tahun di sebuah Tan Salon, sehingga mereka bisa terlihat cantik bahkan di musim dingin.

commercialtanningbeds.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar