28 Desember 2009

Aneka Metode Pelangsingan Tubuh


Berikut adalah berbagai macam metode Pelangsing Tubuh, silahkan pilih mana yang paling cocok dan anda suka.

Akupuntur

Sifatnya menstimulir saraf untuk menekan rasa lapar. Anda sudah menjalankannya tapi tak membawa hasil? Memang untuk Akupuntur ini memerlukan keahlian khusus, hanya ahli akupuntur saja yang dapat menemukan titik saraf yang tepat dan kita tak dapat mengetahuinya sudah tepat atau belum titik yang diakupuntur tersebut. Maka temukan ahli akupuntur yang memang mempunyai keahlian di bidang akupuntur.

Pil pelangsing

Prinsip kerjanya juga untuk menekan rasa lapar, yaitu untuk menstimulasi saraf supaya tidak lagi bernafsu makan secara berlebihan. Pada beberapa obat mengandung ***retic yang berfungsi mengeluarkan cairan, sehingga jika berat badan turun jangan senang dulu karena yang terkuras adalah cairan tubuh. Pada sebagian orang penggunaan ini rentan bagi ginjal. Beberapa obat juga mengandung laxans yang merangsang buang air besar, bagi tubuh sensitive dapat menjadikan dehidrasi berat. Beberapa dokter meresepkan pil pelangsing tubuh model ini, lakukan secara tepat dengan meminum dosisnya dengan benar.

Food Combining

Metode pelangsin tubuh yang sangat populer. Fakta yang benar, manusia membutuhkan zat gizi lengkap dalam sehari, yakni karbohidrat, lemak, mineral, vitamin dan air. Jika ingin berdiet yang lebih aman adalah mengurangi jumlah asupannya. Idealnya yang dikurangi sebaiknya karbohidrat dan digantikan dengan sayur mayur. Ingat jika asupan tak seimbang, metabolisme tubuh tidak akan berjalan baik.

Teknologi baru

Banyak klinik pelangsing tubuh menawarkan metode pelangsingan dengan teknik canggih. Ada yang membalut tubuh dengan aluminium khusus bersuhu tinggi, stagen yang mempunyai cairan khusus, juga dengan bantuan pemijatan secara elektronik yang dijamin mampu menghancurkan lemak. Prinsipnya adalah menghancurkan sel lemak yang paling luar, pokoknya lemak dihancurkan lewat bantuan suhu dan gelombang. Pastikan diskusikan dulu dengan dokter untuk mengetahui apakah cukup aman pelangsingan dengan metode seperti ini.

Sedot lemak / Lipposuction

Metode Pelangsing Tubuh ini dapat dengan instant menurunkan berat badan, karena lemak daerah tertentu dapat disedot secara langsung, penurunan berat badan tidak secara menyeluruh, hanya tempat tertentu saja. Tapi Jangan lupa, bekas kulit area yang disedot lemaknya akan menggelambir dan bertekstur seperti jeruk purut. Untuk metode ini anda tidak boleh coba-coba. Konsultasikan dengan dokter yang perpengalaman.

resep.web.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar