29 Desember 2009

6 Cara Merawat Kecantikan Alami

1. Massage:

Yaitu pemijatan yg dilakukan dengan denan menggunakan minyak beraroma yg dapat melancarkan peredaran darah maupun memberikan aroma yg baik untuk kulit dan juga pikiran jenis2 massage juga bermacam-macam mulai dari traditional balinesse massage, stone massage, shiatsu, thai massage, herbal maaasage,ayurvedic massage dan juga deep tissue massage. Macam-macam massage tersebut bisa diketahui misalnya saat ikut workshop kosmetik.

2. Body Scrub(Luluran) dan Body Mask (Masker):

Baik dilakukan seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran kulit serta menjaga kulita agar tetap cerah dan juga memberi nutrisi yg diperlukan kulit luar , ini anda bisa dapatkan tergantung jenis lulur yg anda gunakan

3. Aromatheraphy burner:

Sangat baik untuk theraphy stress, dari aroma essential yg du bakar dalam mangkok burner akan dapat mempengaruhi kerja otak sehingga bisa merelaksasikan otak anda yg stress dan tegang. Bisa juga dipakai sekaligus untuk pengharum ruangan. Campurkan saja beberapa tetes essential oils dalam burner dan bakar dengan lilin dari bawah, ulangi sesering yg anda inginkan, untuk pilihan aroma ada banyak pilihan sesuai selera, bagi yg dalam keadaan stress dianjurkan untuk memilih aroma lavender maupun lemon grass Treatment ini bukan hanya buta wanita tapi juga bisa untuk seluruh anggota keluarga. Macam-macam aromatheraphy bisa diketahui misalnya saat ikut workshop kosmetik.

4. Ratus/Garba Wangi:

Ini adalah perawatan khusus wanita untuk menghilangkan bau yg tidak sedap pada kewaniataan dan jg keputihan serta membuat ewanitaan anda keset….ada 2 cara penggunaaan ratus yaitu memakai sistim pengasapan maupun uap. Untuk penguapan sanagt praktis….anda bisa memasukkan ratus kedalam sbuah ember yang sudha diisi dengan air yg mendidih dan and abisa langsung duduk diatasnya selama 15 menit tanpa menggunakan pakain dalam sampai uap itu hilang.

5. Mandi Rempah:

Bagi yang punya bathtub anda bisa memilih perawatan ini, cukup dengan merendam rempah mandi ini ke dalam air bathtub anda sebelum and amandi dan and abisa keringkan sesudahnya untuk bisa dipakai lagi sampai aroma dari rempah ini hilang. Fungisnya yaitu dapat menghilangkan aroma bau badan, menghilangkan lelah serta mengurangi stress yg berkepanjangan.

6. Mandi Garam:

Hampir sama dengan permpah mandi tapi ini dapat melemaskan kulit serta menghaluskan kaki (tersedia dalam garam kaki) cukup anda berendam selama 15-20 menit sebelum anda mandi.

www.salvida.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar