22 Agustus 2011

Rental Mobil Menuai Manis Saat Di Penghujung Ramadhan

Beragam cara dilakukan pemudik untuk dapat bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Salah satu caranya dengan menggunakan mobil sewaan dan bisa memuat satu keluarga tanpa berdesakan antre tiket kereta api atau berebut bus di terminal.Para penyewa rata-rata sudah mulai melakukan survei penyewaan sejak seminggu di bulan puasa melalui sambungan telepon.


Bila ada yang akan booking, pihak perusahaan rental akan langsung mengarahkan calon penyewa untuk memberikan uang muka Rp 1 juta.Biaya sewa mobil Jakarta dipatok Rp 550-600 ribu per hari. Rata-rata penyewa banyak menggunakan untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.Bukan hanya kendaraan, bila si penyewa hendak menggunakan jasa sopir, perusahaan perental siap menyediakan sopir dengan tarif 150 ribu per hari. "Itu diluar makan, rokok, ya," ..Guna menjamin kenyaman konsumennya dalam berkendaraan, pihak perental tidak mau ambil risiko.

Mereka akan melakukan pengecekan kelaikan kendaraan yang nanti digunakan konsumen. Pengecekan sendiri dilakukan untuk kopling, rem, roda, busi, dan juga oli.

So buruan deh sewa mobil dari sekarang sebelon keabisan deh

Info terkait - sewa mobil Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar