23 Agustus 2011

New CBR Yang Di Rasa Harganya Terlalu Over Sekarang Berefek buruk

Ternyata efek domino CBR 150 dihargai 33 juta ga hanya berimbas pada jual motor CBR 150 saja. Banyak yang berharap CBR bakal dibanderol dibawah 30 juta, setelah dilaunch dengan harga 33 tentu saja banyak yang kecewa. lah wong untuk nabung 27juta aja udah sangat-sangat berat lah


Sebenernya ini kesempatan emas bagi YMKI untuk segera nelorkan R15 disini, taruhlah harga 26-27 bisa jadi FBH pada pindah jadi FBY. Penantian CBR 150 udah cukup lama loh. bagi pecintanya pasti nabungnya juga bersusah payah. Kalo ada duitnya dari dulu mah mending ambil CBR 250 sekalian. Apa ga mangkel penantian dan kesetiaan sekian lama malah kekecewaan yang didapat. Dengan harga segitu bisa jadi banyak FBH saking sakit hatinya sampe males melirik CBR 250 dan pindah ke motor laen asal ga honda. Contohnya rekan kerja ane setelah tau harga CBR 150 33juta jadi kepikiran ninja 250 bekas. nambah kisaran 4jutaan dapet tuh 2 silinder motor kelas dunia bukan hanya motor ASEAN, ada juga rekan blogger yang kepikiran meminang P220 dan kapok nunggu produknya honda.

Pabrikan laen jadi tersenyum lega karena ancaman berkurang. Sedangkan AHM menanggung resiko potensial buyer next tiger trauma menunggu karena takut dikecewakan harga yang selangit. Sebabnya selain karena Honda ngeset harga produk premiumnya terlalu tinggi , Tigi yang ada sekarang aja udah overpriced banget.

Info terkait – jual motor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar