22 Agustus 2011

Harga Naik Cukup Drastis, Rental Mobil Tetap Laris Manis Lho

Dua pekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, jasa rental mobil Jakarta sudah mulai diserbu para penyewa. Meskipun harganya melambung hampir dua kali lipat dari hari biasanya, para penyewa sepertinya tidak peduli. Berbagai jenis dan merk mobil yang disewakan, dipatok dengan harga sama yaitu Rp 600 ribu. Harga tersebut telah mengalami kenaikan lebih dari 75 persen dari biasanya.


Mereka sudah mulai booking sejak hari pertama puasa, semuanya untuk keperluanLebaran," kata marketing Tujuh Sembilan Rental Mobil, Iwan Kurniawan, "Biasanya kita untuk hari biasa Rp 400 ribu per hari kalau ke luar kota dan Rp 300 ribu per hari untuk di Jakarta. Tapi untuk Lebaran, baik di luar maupun dalam Jakarta kita patok harga sama.

Sampai hari ke 15 puasa ini, 40 armada yang dimiliki rental mobilnya sudah habis di-booking untuk Hari Raya Idul Fitri. "Kebanyakan diambil H-3, dan semuanya keluar kota. Untuk mudik kayaknya," ujarnya.

Sudah lebih dari dua tahun Iwan merintis usaha rental yang berada di Klender dan Bekasi ini. Selama ini, untuk menjaga keamanan mobil-mobil yang disewakan, Iwan mengharuskan para penyewa mobil menggunakan jasa supir yang disediakannya. "Harga itu sudah termasuk supir yang kita sediakan. Untuk keamanan pastinya, tentu kita ada kekhawatiran takut dibawa kabur," jelasnya.

Info terkait - rental mobil Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar