22 Agustus 2011

Kini Parsel Murah Mulai Di Jajakan Di Pinggir Jalan

Mendekati Lebaran, penjualan parsel atau bingkisan Lebaran mulai menanjak naik. Meski belum mencapai puncaknya, namun, peningkatan pesanan parsel sudah terlihat sejak pertengahan puasa ini. Seperti yang terlihat di sejumlah pinggiran jalan.


Seperti yang diungkapkan oleh Leila, salah seorang karyawan pedagang parsel pinggiran, ni mengungkapkan, penjualan parsel saat ini masih belum meningkat terlalu tajam. “Biasanya pembeli banyak yang minta pas udah dekat mau Lebaran,” tutur Leila

Para pedagang ini menawarkan parsel lebaran yang sudah jadi dengan tatanan apik menggunakan keranjang rotan dan pita warna-warni. Harga jualnya pun juga sangat bervariatif. Mulai yang paling murah senilai Rp 145.000 per paket. Sedangkan, harga paling mahal Rp 165.000 per paket.

Menurut dia, penjualan parsel Ramadan tak terpengaruh meski ada larangan pengiriman paket Lebaran yang dikeluarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa tahun lalu. Sebabnya, ia mengatakan, harga parsel tak terlampau mahal hingga jutaan rupiah. Menurut salah seorang pedagang, sejauh ini belum terlihat peningkatakan pesanan parsel.

Pihaknya memprediksi, baru akan terjadi peningkatakan pesanan parsel pada H-7 hingga H-5 Lebaran. “Penjualan parsel tahun ini relatif lebih sepi dibanding tahun lalu,” tuturnya.

Info terkait – parsel lebaran

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar