24 Agustus 2011

Mengenal 3 Jenis Bra Yang Sesuai Tuk Wanita Pekerja



Butik Wanita - Penampilan yg baik tidak hanya dilihat dari pakaian yg sopan dan profesional saja. Pakaian dalam wanita pun berperan penting tuk menunjang penampilan Anda saat bekerja.

Pemakaian pakaian dalam wanita berupa bra yg salah, terutama tuk keseharian Anda di tempat kerja, jelas akan membatasi gerakan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memiliki tiga bra di bawah ini tuk tampilan pakaian dalam wanita kerja yg sempurna.

Sports Bra

Dikutip dari 29secrets, tidak hanya berguna tuk kegiatan olahraga saja, bra model ini bisa juga dikenakan tuk kegiatan sehari-hari, terutama bagi Anda yg memiliki pekerjaan aktif. Modelnya yg tanpa kawat dan penygga, membuat Anda nyaman saat melakukan kegiatan apapun.

Seamless Bra

Bra tanpa jahitan ini sangat cocok dipakai saat Anda mengenakan atasan atau terusan yg pas badan. Selain potongan bra tak akan menjiplak, lekukan bra jenis ini umumnya terbuat dari busa yg lembut sehingga membuat payudara tampak lebih indah dan penuh karena disangga dgn baik. Model bra tanpa jahitan sangat banyak di pasaran, yg perlu Anda pastikan adalah bra ini benar-benar polos. Tidak ada detail pita renda atau manik-manik dalam pakaian dalam wanita ini.

Strapless Bra

Bra tanpa tali merupakan pilihan tepat ketika Anda ingin mengenakan terusan halterneck atau terusan tanpa tali lainnya. Misalnya pada saat mengenakan terusan kemben yg dipadu dgn blazer. Jadi Anda tak perlu lagi repot melepas pakaian dalam waniata yg satu ini berupa tali bra ketika ingin menanggalkan blazer. Pilih strapless bra dgn bahan yg sangat elastis, karena bra ini harus bisa menyokong payudara Anda tanpa menekan dada.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait

Pakaian Dalam Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar