25 Agustus 2011

Kreatifitas Membuka Usaha Deterjen Bubuk Produk Anda Sendiri


Peluang Usaha - Peluang usaha deterjen bubuk bisa menjadi pilihan dgn berbisnis kecil kecilan skala rumah tangga dan tidak tertutup kemungkinan nanti akan menjadi sebuah usaha bisnis yg cukup besar pada nantinya. Jika anda pernah mencuci memakai deterjen bubuk, siapa yg membuat? perusahaan besar? jika anda menggunaka jasa laundry apakah anda tahu bahwa cost mereka akan tinggi jika memakai deterjen seperti skala rumahan dgn ibu rumah tangga? biasanya mereka mencari produk deterjen bubuk buatan lokal atau skala rumahan supaya menghemat dana dan hasilnya pun juga cukup bersih.

Hal ini bisa menjadi peluang usaha buat anda. Membuat deterjen bubuk dan coba dipasarkan ke beberapa tempat laundry dalam kota dan luar kota terlihat cukup menarik dgn dilakukan. Membuatnyapun juga tidak sulit, sudah banyak buku dan artikel di internat yg mengulas cara menggunakan dan memasarkan deterjen bubuk skala rumah tangga. Karena hal ini adalah sebuah peluang usaha yg belum banyak dilakukan sebagian besar masyarakat kita, tidak ada salahnya jika peluang usaha ini anda ambil.

Jika ingin serius menangkap dan menjalankan peluang usaha ini, anda bisa belajar secara otodidak dan bisa juga kursus dgn fondasi awal dalam membangun bisnis pembuatan deterjen bubuk tersebut.

Selain dgn kurusus anda juga bisa mencari buku panduan yg banyak di toko buku. Dgn bahan bahan kimianya sebaiknya menghubungi produsen/pabriknya langsung dgn harga yg lebih murah dibanding di toko kimia retail. Dgn pemasaranya anda bisa membuat kemasan dgn merek anda sendiri, dan bisa anda pasarkan ke perumahan-perumahan, minimarket, kelompok pengajian, ibu-ibu rumah tangga, dan kalo bisa ke para pebisnis laundry akan lebih bagus karena akan bisa menerima order secara kontinyu.

Semoga Sukses !

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar