06 September 2011

Peluang Bisnis Saat Ini: Es Mie Rumput Laut


Peluang Bisnis Saat Ini - Bila sajian mie pada umumnya lebih enak dihidangkan dalam keadaan hangat. Saat ini ada satu hidangan mie yg lebih nikmat bila dikonsumsi dgn tambahan es batu. Menu unik ini dikenalkan oleh Ratna Widiastuti bersama suaminya Atang Suprapto dgn sebutan miecool (es mie rumput laut).

Produk minuman unik ini diproduksi Ratna dan Atang dgn menggunakan bahan utama berupa rumput laut, konyaku, kalsium, dan buah-buahan segar. Semua bahan yg mereka gunakan merupakan bahan alami yg aman dikonsumsi dan baik tuk kesehatan konsumen. Dalam tiap mangkok miecool terdapat banyak serat, vitamin dan juga bergizi tinggi.

Selain mengandung banyak manfaat, es mie rumput laut juga memiliki bentuk dan cita rasa yg tidak kalah unik. Bentuknya dicetak panjang-panjang berdiameter kecil, sama persis dgn bentuk mie dan diberi warna cerah seperti merah, hijau, biru serta kuning (dgn menggunakan pewarna makanan). Setiap warna mie yg disajikan ditambahkan pula dgn siraman sirup yg memiliki variasi rasa berbeda-beda, seperti rasa anggur, lychee, jeruk, strawberry, lychee blue, peppermint, blueberry, durian, markisa, bubble gum, cola dan cokelat.produk minuman 150x200 Produk Minuman Unik Es Mie Rumput Laut

Biasanya miecool ini disajikan dgn mangkok atau gelas plastik yg dilengkapi dgn sumpit. Tampilan semangkok es mie rumput laut akan semakin menarik setelah ditambahkan biji selasih, buah-buahan, serta bola-bola jelly, sehingga para konsumen pun semakin penasaran tuk segera mencicipinya. Semangkok es mie rumput laut ini dijual di pasaran dgn kisaran harga Rp 5.000 sampai Rp 12.000.

Meskipun produk minuman unik es mie rumput laut ini masih tergolong baru, namun peluang bisnis saat ini yg bagi mereka yg pernah mencobanya pasti langsung ketagihan dan tidak ragu lagi tuk kembali mencicipi hidangan tersebut. hingga berhasil berkembang menjadi bisnis franchise yg outletnya telah tersebar di 21 kota di seluruh pelosok Indonesia.

Sumber:bisnisukm.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar