20 September 2011

Tips Membeli Handphone




Jual Handphone - Anda ingin membeli handphone? tapi masih bingung mau memilih handphone yang tepat untuk Anda. Nah biar gak bingung ini ada sedikit tips untuk memilih handphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/09/16/FE6C9813-ABF0-47FD-B3D2-6FFD59E96E5E.jpg

1. Pilihlah handphone sesuai kebutuhan Anda dalam berkomunikasi, apakah untuk sms atau telpon saja, atau untuk bisnis yang membutuhkan aplikasi bbm atau email sehingga komunikasi lancar dengan klien.

2. Kenali handphone yang ingin Anda beli. Anda bisa mencari referensi handphone yang akan dibeli melalui tabloid atau searching di internet mengenai spesifikasi detali mengenai handphone yang akan di beli. Lakuka perbandingan antara beberapa handphone yang memilik fitur dan harga yang sama.

3. Jangan lupa untuk melakukan Survey harga pasaran handphone, bisa lewat internet, majalah atau tabloid untuk mengetahui harga yang tepat.

4. Pada saat membeli handphone, cek semua kelengkapan dan fisik Hp tersebut. Tanyakan juga mengenai asuransi kerusakan handphone. Belilah handphone di gerai handphone resmi untuk mendapatkan handphone yang asli dan jauh dari segala penipuan, atau pilihlah counter handphone yang terpercaya.

5. melakukan ujicoba handphone pada saat pembelian, cek fungsi tombol keypad, speaker, sinyal, dan baterai dalam kondisi yang berfungsi dengan baik.

Selamat berburu handphone!(wk)

Info Terkait: Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar