29 September 2011

Liburan Menantang Ala Backpacker




Tour Murah – Untuk anda yang membutuhkan liburan namun dengan dana yang terbatas atau hanya sekedar mencari pengalaman dan sensasi baru di waktu senggang anda, berikut ini Ada cara hemat agar Anda bisa menambah pengalaman tanpa menguras isi kantong Anda. Ya benar! Salah satunya tour murah yaitu bakcpacking. Dibawah ini tips ala backpackers:

Jaga Stamina. Dengan menyebut namanya saja backpacker tergolong tour murah meriah namun menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, hal itu pula lah untuk menjadi seorang ini adalah tour murah maka hemat menjadi topic utamanya, tidak ada istilah untuk menginap di hotel berbintang. Justru Anda mesti siap menginap di bandara bahkan di stasiun kereta api, dan barang Anda habis sekali bawa -mirip peserta reality show amazing race. Namun pola hidup sehat harus tetap dijaga karena stamina sangat penting dalam pertualangan backpacking anda kedepan




Hilangkan Rasa Manja. Untuk anda yang akan backpacking, Anda memang dituntut bertahan di segala kondisi Situasinya bisa sangat berbeda, tidak seperti kalau Anda berlibur bersama keluarga. Tidak ada kasur empuk, bathtub lengkap dengan air hangat ataupun pendingin ruangan. Sebisa mungkin Anda bisa survive dan memanfaatkan alam sekelilingnya. So, jangan bandingkan standar kebersihan, harga da,n kualitas hisup mereka dengan Anda. Bersiaplah mengalami berbagai hal baru dan tidak biasa.

Browsing. Semakin tertarik untuk bertualang ala backpackers? Kalau sama sekali belum pernah melakukan hal tersebut, gabung saja dengan komunitas backpackers di www.indobackpackers.com. Di situs ini, banyak sekali penglaaman para backpackers saat bertualangan ke berbagaai temapt, lengkap dengan tip dan rekomendasi tempat tujuan. Kalau Anda akan minta saran atau bertanya langsung, gabung saja di mailis-nya: indobackpacker-subscribe@yahoogroup.com. Selain itu masih banyak situs yang bisa Anda kunjungi, terlebih ke perjalanan luar kota seperti: www.virtualtourist.com, www.thebackpackers.com atau www.thebakcpacker.net. Jadi tidak perlu bingung dan takut jika Anda akan ber-backpacing, bahkan kalau akan berangkat sendiri.


Sumber: tipsanda.com


Info Terkait

Tour murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar