20 September 2011

Bingung Memilih Gaun Pernikahan?


Gaun Pengantin, merupakan hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Nah tapi bagaimana cara memilih gaun pengantin yang sesuai dengan keinginan kita? Jangan bingung, simak aja tips memilih gaun pengantin berikut ini:

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2009/09/30/ED55502F-8F73-4EC0-AF2D-DA94802ADB82.jpg

Pertama yang kita lakukan, sesuaikan gaun pengantin dengan tema atau konsep pernikahan, apakah Indoor atau outddor. Seandainya tema outdoor, pilihkah gaun pengantin yang simple dengan detail yang tidak terlalu banyak, agar tidak merepotkan pada saat acara pernikahan. Apabila konsepnya di dalam ruangan, Anda bisa memilih gaun dengan detail yang sangat banyak.

Tentukan warna dan desain gaun pengantin sesuai dengan karakter Anda sendiri, misalnya feminim, girly atau casua. dan pilihlah desainer yang memiliki kemampuan untuk membantu Anda untuk menggambarkan karakter Anda dalam desain gaun pengantinnya.

Model gaun sesuaikan juga dengan budaya dan kebiasaan dimana Anda mengadakan acara. Misalnya konsepnya lebih bertemakan daerah, hindari memakai gaun pengantin yang terlalu terbuka. Jangan lupa untuk berkonsultasi mengenai hal ini dengan desainer gaun pengantin atau kebaya pernikahan Anda.

Info Terkatit: Kebaya Anna Avantie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar