30 September 2011

Mengenal Peluang Bisnis Salon Muslimah

Salon Muslimah saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk wanita berjilbab. Salon muslimah memberikan privasi dan rasa aman kepada wanita berjilbab ketika sedang berada di salon. Salon Muslimah merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan, apabila dikelola dengan baik, pelanggannya tidak hanya wanita berjilbab tapi juga wanita yang tidak berjilbab. Tertarik?

salon muslimah

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis salon muslimah:

- Selain keterampilan tentang salon, kita harus memiliki pengetahuan syar’i tentang muslimah.
- Modal yang cukup untuk membuka usaha salon dan keahlian dalam mengelola keuangan serta manajemen karyawan jika bisnis salon mulai berkembang.

Apabila anda sudah memiliki modal di atas, saatnya untuk melakukan promosi, baik melalui brosur, pamflet, memberikan harga diskon, dan sering melakukan promo, jangan lupa untuk promosi dari mulut ke mulut serta memberikan kartu nama.

Mulailah memanajemen pelanggan Anda, baik dengan cara memberi harga khusus dan spesial, sehingga mereka akan tetap rutin melakukan perawatan tubuh atau wajah ke salon Anda. Pelayanan yang ramah akan selalu membuat mereka merasa nyaman dan tentunya ingin kembali ke salon Anda

Selamat mencoba, semoga sukses(wk)

Info Terkait: Peluang Usaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar